Home » » Anonymous Peringatkan Pemerintah Indonesia

Anonymous Peringatkan Pemerintah Indonesia

Peretas Situs SBY ditangkap Anonymous tak tinggal diam !!!!

'Anonymous' Peringatkan Pemerintah

'Anonymous' Peringatkan Pemerintah



Dalam pernyataan yang dimuat dalam situs  scriptgratis.org, kelompok yang mengaku Anonymous Indonesia mengungkapkan solidaritas dan dukungan pada pelaku Peretas Situs SBY yang bernama Wildan Yani Ashari....

Didalam Situs Tersebut para  AnonymousIndonesia Memberikan Pesan Peringatan Terhadap Pemerintah INDONESIA yang Berisi :

"Pesan ini adalah bentuk solidaritas untuk saudara kami yang ditangkap oleh Cyber Police Indonesia. Kami menyayangkan sekali tindakan aparat hukum yang menangkap seorang pemuda atas aksi peretasan situs presiden Indonesia," demikian pernyataan mereka di Situs Tersebut.

Anonymous Indonesia juga menyayangkan mengapa Pemuda Peretas Situs SBY di permasalahkan bahkan dipenjara sedangkan para Anggota - Anggota Dewan yang Melakukan koruptor tidak di beri hukuman ??.
 Anonymous Indonesia juga Menyatakan Bahwa Hukum Di Indonesia tidak ada yang Benar, dan Menurut saya itu juga Benar :)

"Kami hanya memperingatkan untuk pemerintah Indonesia, bagaimana jika website itu tidak diretas oleh pemuda itu? Apakah kalian akan tahu kelemahan sistem websitenya?," lanjut mereka.

"Dan apakah kalian ingin jika website itu dibobol oleh seorang peretas yang tidak bertanggung jawab bahkan kemungkinan data-data bisa hilang dan bagaimana jika website itu diambil oleh tangan asing yang bukan berasal dari Indonesia?,"

Di akhir pernyataannya, Anonymous Indonesia menilai pemerintah melakukan kesalahan besar dengan menangkap Wildan. Dan diakhiri dengan semboyan mereka, "We live for nothing, We die for Something,".

Mungkin ini saja yang dapat saya Berikan, dan kita semua akan melihat apa Tanggapan para Pemerintah atas Pesan dari Anonymous Indonesia ini ....

Silakan disebarkan agar Pemerintah cepat Menanggapinya ... :)

~~~SALAM BLOGGER~~