Home » » Cara Make Up Wajah Bulat

Cara Make Up Wajah Bulat

Cara Make Up Wajah Bulat


Skiner Soni Beauty. Bentuk wajah setiap orang berbeda-beda, sehingga berbeda pula cara dalam memake up nya. Untuk betnuk wajah yang bulat, dibutuhkan trik khusus yang berbeda dengan memake up bentuk wajah lainnya. Dan inilah cara make up minimalis untuk si wajah bulat agar tidak tampak semakin bulat.

Merias mata
Riasan mata yang tepat akan turut membantu wajah menjadi tampak tirus. Cara terbaik untuk merias mata pada wajah bulat adalah dengan menjadikan mata terlihat lebih besar. Mata yang tampak luas dan besar akan menjagikan wajah terlihat semakin tirus. Alis pun mendapatkan sentuhan yang tepat, sehingga tampak rapi.Skiner Soni Beauty
Memulas bibir
Untuk wajah bulat, hindari memakai lip liner yang akan membuat bibir lebih kecil. Gunakan saja lip gloss tepat di tengah bibir dan buatlah bibir tampak penuh.
Rona pipi
Untuk menghasilkan riasan yang tampak tirus, riasan di pipi berperan sangat penting. Sapukan blush on di pipi pada daerah yangtulang pipi hingga tulang alis. Hal ini akan memberikan kesan yang tirus pada pipi Anda yang aslinya chubby atau tembem.

Dengan make up minimalis ini, wajah Anda yang bulat tembem akan menjadi cantik dan tirus, meskipun Anda tidak menggunakan make up tebal.Skiner Soni Beauty