Home » » Glucola Adalah

Glucola Adalah

Glucola Adalah 


Glucola yaitu suatu minuman rasa buah fresh yang dikeluarlan oleh PT Milionare Club Indonesia. Glocola mempunyai faedah untuk melindungi kesehatan serta kecantikan badan. Minuman ini dapat dibuktikan mamu menghilagnkan beragam keluhan seperti jerawat, komedo, biang keringat, kulit kering, muka bopeng, kulit kusam, dan sebagainya. Product teranyar dari MCI/MGI ini betul-betul memberi faedah yang sangatlah besar untuk konsumennya.

Glucola tak memiliki kandungan beberapa bahan beresiko, hingga minuman ini sangatlah aman dikonsumsi. Hal semacam ini dibuktikan oleh uji klinis pada minuman itu. Hingga Glucola mengantongi izin Dinkes No. 21360303309 serta sertifikat Halal dari MUI. Glucola bisa diminum oleh siapapun baik pria ataupun wanita, tua maupun muda. Umur minimum customer Glucola ini yaitu anak umur 12 th..

Glucola Adalah Lantas apa sajakah faedah Glucola? Minuman fresh kaya faedah ini mempunyai faedah diantaranya :
Memberi perawatan untuk kulit, seperti menghindar jerawat, membuat cerah kulit, menyingkirkan noda hitam, menyingkirkan komedo, beri kesegaran kulit, dan sebagainya.

  1. Menghindar perkembangan kanker 
  2. Buang toksin badan atau racun. 
  3. Mengobati pusing di kepala, sampai mingrain serta vertigo. 
  4. Menolong pengobatan TBC, asma, diabetes, sinusitis. 
  5. Menormalkan cholesterol. 
  6. Menetralkan radikal bebas. 
  7. Menghindar kerontokan rambut. 
  8. Menghindar keropos tulang. 
  9. Menyingkirkan nyeri serta linu pada tulang. 
  10. Tingkatkan stamina badan. 
  11. Dan sebagainya. 

Serta yangtidak kalah utama dari Glucola ini yaitu ia adalah product MGI. Hingga dengan beli product ini serta jadi anggota MGI anda bakal memperoleh upah. Mau tahu selanjutnya? Silahkan hubungi kami. pemesanan via sms/whatapp 081578488300 atau pin bb DA766A04