Home » » Harga Skiner Beauty Set

Harga Skiner Beauty Set

Skiner Beauty Set adalah alat pmebersih wajah nomor satu di dunia. Produk ini merupakan produk terlaris dan paling banyak diminati. Mengapa? Karena Skiner Beauty Set terbukti mampu membersihkan wajahs ecara maksimal dan menlindungi wajah dari brbagai masalah seprti komedo, jerawat, dan kulit kusam.


Skiner Beauty Set memiliki manfaat yang sangat besar untuk kesehatan dan kecantikan wajah. alat ini dilengkapi dengan alat pijat yang berfungsi untuk memijat wajah. manfaat pemijatan ini adalah untuk melancarkan peredaran darah dan menjadikan kulit awet muda serta mencegah penuaan dini. Skiner Beauty Set dapat digunakan berulang kali. Sehingga dengan sekali membeli, Anda dapat melakukan perawatan wajah dengan Skiner Beauty Set sampai alat tersebut rusak. Sangat menghemat biaya, karena Anda tidak perlu membeli setiap kali hendak melakukan perawatan seperti halnya di salon.

Harga untuk satu paket lengkap Skiner Beuaty Set ini adalah Rp 648.000,-. Sedangkan untuk alat Skinernya saja adalah seharga Rp 98.000,-. Namun alat Skiner tersebut tidak dapat digunakan tanpa kelengkapannya, yaitu Kapas Skiner atau Beauty Cotton. 1 box kapas Skiner tersebut seharga Rp 550.000,- sehingga untuk total satu paket adalah Rp 648.000,-

Hati-hati dalam membeli Skiner Beauty Set. Karena saat ini banyak bermunculan Skiner Beauty Set palsu atau tiruan. Pastikan Anda membeli Skiner Beauty Set asli di tempat yang tepat!


Pemesanan Skiner Beuty Set silakan hubungi 081578488300 atau PIN BB DA766A04