Home » » Manfaat Glucola MCI/MGI

Manfaat Glucola MCI/MGI

Manfaat Glucola MCI/MGI

Glucola MCI/MGI adalah sebuah minuman serbuk strawberry yang kaya akan manfaat. Minuman ini digunakan sebagai antioksidan dan penangkal radikal bebas bagi tubuh. karena di dalam Glucola terkandung Gluthatione dan collagen. Yang mana gluthatione adalah senyawawa penangkal radikal bebas paling efektif, sedangkan collagen berperan penting dalam merangsang pembuntukan sel-sel baru atau regenerasi sel.


Glucola memiliki manfaat untuk kesehatan sekaligus untuk kecantikan. Kandungannya yang bermanfaat tersebut sangat baik untuk melindungi kecantikan kulit. Dan berikut ini beberapa manfaat Glucola yang bisa anda rasakan terhadap perubahan kecantikan kulit anda, yaitu:
Membersihkan merkuri yang dibawa oleh kosmetik dari dalam kulit.
Meningkatkan elastisitas kulit, sehingga kulit menjadi kenyal dan kencang.
Menjaga kelembaban alami kulit
Mencerahkan kulit, dan meratakan warna kulit yang tidak merata
Mencerahkan bagian-bagian kulit yang menghitam, seperti ketiak, siku, lutut, dan selangkangan
Mengobati jerawat dan komedo
Menghilangkan flek-flek hitam
Membuat kulit awet muda

Di samping manfaat yang besar untuk kulit, glucola juga bermanfaat untuk kesehatan. Karena radikal bebas tidak hanya membahayakan bagi keindahan kulit, namun juga membahayakan kesehatan tubuh manusia. Radikal bebas menyebabkan penyakit seperti asma, TBC, diabetes, penyumbatan pembuluh darah, kanker, dan lainnya. Sehingga dengan mengoncumsi Glucola akan membuat tubuh anda terhindar dari berbagai dampak buruk radikal bebas tersebut.

Pesan sekarang, hubungi kami di 081578488300 atau BBM DA766A04