Home » » skiner beauty set review

skiner beauty set review

skiner beauty set review
Komedo merupakan masalah pada wajah yang paling menjengkelkan. Bintik-bintiknya menjadikan wajah tidak karuan. Selain itu, komedo juga bisa menjadi cikal bakal munculnya jerawat, yaitu apabila komedo terinfeksi oleh bakteri. Bila tidak ingin komedo mampir di wajah Anda, hindari penyebab-penyebab munculnya komedo.
Untuk dapat dengan mudah menghindari komedo, ketahui dulu penyebab munculnya komedo. Komedo muncul biasanya disebabkan oleh pori-pori kulit wajah yang tersumbat sisa make up serta kurang menjaga kebersihan wajah. Pori-pori yang tersumbat akan mengganggu kerja metabolisme kulit.
Nah, bagi mbak Bro-mbak Bro di sinilah pentingnya menjaga kebersihan wajah. Jadi jangan lupa bersihkan wajah dari sisa make-up sebelum tidur. Mulai sekarang berusahalah menjaga kebersihan wajah, apalagi setelah seharian beraktivitas dan berkeringat. Membersihkan wajah yang paling efektif dan terjamin kebersihannya adalah dengan menggunakan Skiner Beauty Skin.

Skiner Beauty Skin bekerja dengan memanfaatkan energi getar yang mengangkat kotoran yang menyumbat pori-pori kulit. Skiner Beauty Skin tidak hanya membersihkan di permukaan kulit saja, jadi kebersihan kulit benar-benar terjaga dan komedo maupun jerawat pergi jauh tidak kembali lagi.
mohon maaf, untuk konsultasi produk dan pemesanan biar mudah dan cepat respon silahkan SMS/CALL/WA 082211408317 / PIN BB D9E61D12