Home » » Ez Hoover turbo asli jaco

Ez Hoover turbo asli jaco



Kebersihan rumah sangat besar pengaruhnya terhadap kesehatan keluarga kita sendiri, terutama untuk anak-anak maupun kesehatan orang lain. Membersihkan rumah tentunya harus bersih dan tidak dengan menyapu saja,itu  tidak cukup untuk menuntaskan debu ada di lantai yang bisa menyebabkan infeksi saluran pernapasan pada anak kita maupun kita sendiri. Dengan kemajuan zaman yang telah modern ini kami telh hadirkan peralatan kebersihan yang canggih yaitu penyedot debu yang sudah terjamin keampuhannya dan juga keefektifannya. Berikut kelebihan dari penyedot debu yaitu Ez Hoover Turbo
Kelebihan Utama dari Penggunaan Ez Hoover Turbo yaitu :
  • Vacuum pembersih yang multifungsi ini menggunakan teknologi super Cyclone dan juga daya hisap maksimum 15.000Pa pada ez hoover turbo, serta 4.000Pa pada ez hoover turbo untuk car.
  • Saringan yang ada pada Ez Hoover Turbo terdiri dari 3 macam. Stainless Steel Anti karat, juga tahan air, serta mudah dicuci. Filter busa nano yang ada bisa untuk Menetralisir bau yang tidak sedap, dan juga mencegah debu halus keluar. Extra Filter Nano mampu untuk membunuh kuman/tungau, serta menghasilkan udara yang bersih.
  • Membersihkan rumah anda lebih optimal bebas debu, bebas dari alergi, dan penyakit.
Selain berbagai kelebihan Ez Hoover Turbo , kami juga menjelaskan cara bagaimana menggunakan Ez Hoover Turbo ini.
1.    Pasanglah perlengkapan vacuum Ez Hoover Turbo ini, dan pilihlah kepala penyedot sesuai dengan kebutuhan anda
2.    Gunakan pipa ekstension pada Ez Hoover Turbo untuk jangkauan lebih jauh
3.    Colokanlah ke listrik, lalu hidupkan dengan menekan tombol ON Ez Hoover Turbo
4.    Agar motor anda senantiasa awet, tidak menggunakan lebih dari 20 menit. Jika ingin menggunakannya dalam waktu yang lama harus diistirahatkan juga antara 5-10 menit.
5.    Setelah selesai menggunakan Ez Hoover Turbo, matikanlah vacuum cleanernya.
6.    Buka tabung, lalu buanglah dan bersihkan debu atau kotoran yang melekat
7.    Keluarkan penyaring dari dalam tabung tersebut, bersihkan dan cucilah dengan air bersih namun jangan anda rendam
8.    Keringkanlah dengan menggunakan saluran udara keluar yang ada pada bagian belakang mesin
Setelah anda paham dengan cara penggunaan Ez Hoover Turbo ini anda juga harus memperhatikan hal-hal yang harus dijaga pula dalam penggunaan Ez Hoover Turbo ini supaya aman.
1.    Jangan digunakan untuk mengangkat benda-benda keras atau tajam seperti kaca, paku, peniti, dll
2.    Jangan digunakan juga untuk menghisap barang-barang panas, seperti puntung rokok, juga bara api, ataupun benda-benda yang terbakar
3.    Dan Janganlah digunakan untuk menyedot cairan
Ez Hoover Turbo sendiri juga mengkonsumsi daya listrik sebesar 350 Watt, dan memiliki berat yaitu 2,3 Kg. Kesimpulannya adalah bahwa Ez Hoover Turbo merupakan sebuah solusi yang tepat untuk mengatasi masalah kebersihan rumah anda dengan yang terbaik. Karena didukung dengan teknologi-teknologi yang terbaru untuk menghasilkan kinerja yang maksimal pula. Untuk mendapatkan produk ini sangatlah mudah karena produk ini juga dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Segera tinggalkanlah kebiasaan lama Anda dalam urusan kebersihan rumah tangga dan Cobalah alat yang luar biasa ini.
Untuk mendapatkan Ez Hoover Turbo ini anda jangan kawatir, anda bisa memesannya ditempat kami. Dan kami merupakan produk yang asli tidak menciptakan produk tiruan. Selamat mencoba Ez Hoover Turbo.
Pemesanan ke 087715012491