Home » » Harga Gelang Dan Kalung Ginsamyong Titanium Series 3 Gold

Harga Gelang Dan Kalung Ginsamyong Titanium Series 3 Gold


Perhiasan memang  sudah mulai dikenakan sejak peradaban manusia awal ada. Saat itu perhiasan berupa manik manik dan gelang batu. Seiring berkembangnya zaman, mesir kuno mulai menciptakan gelang emas yang diukir kumbang scarab saat 5000 SM. Bukan cuma di Mesir, di Persia dan Babilonia serta Yunani pun perhiasan sudah dikenal luas. Selayaknya perhiasan pad mulanya hanya digunakan sebagai perhiasan saja, namun seiring berkembangnya jaman dan ditemukan berbagai macam bahan tambang, perhiasan mulai beragam dengan bahan pembuatnya yang berasal dari logam. Logam Titanium menjadi salah satu bahan yang digunakan untuk membuat perhiasan. Logam Titanum dipakai karena bahannya yang ringan dan kuat. Tidak hanya itu, bahan Titanium bila dikombinasikan dengan bahan lainnya akan memunculkan manfaat yang luar biasa.
Seperti pada perhiasan kalung dan gelang Gwisamunsok Titanium 3 Gold. Kalung dan gelang kesehatan ini terbuat dari gabungan 3 bahan yaitu Black Jade, Titanum dan Emas murni. Ketuga bahan ini dipilih karena manfaatnya. Terutama penggabungan antara bahan Titanium dan Emas. Kedua bahan ini dikombinasikan menghasilkan bahan logam dengan nama Titanium 3. Titanium 3 dihasilkan dari sekadar Titanium dan Emas Murni 24 karat. Dan dari sinilah memunculkan  terapi “Nano Gold”. Nano gold sendiri disebut-sebut sebagai emas yang lebih murni dari emas murni.
Gwisamunsok Titanium 3 Gold merupakan seri terbaru dari Ginsamyong series dan sudah ada sejak 1888. Selama ini Ginsamyong menjadi asesoris kesehatan buatan Samsung Health Care yang hampir tidak mungkin dapat tertandingi oleh produk lain yang sejenis. Mengapa? Karena Ginsamyong sudah mematenkan teknologinya, namanya adalah “Pyro Electric System”, sebuah teknologi yang memungkinkan untuk melipat gandakan energi yang terkandung pada batu mulia. Sekarang Samsung HealthCare berinovasi kembali. Dengan wajah baru yaitu Ginsamyong Titanium 3 dan telah suskes diberbagai negara Asia.

Karena lebih canggih dari sebelumnya, Gwisamunsok Titanium 3 Gold sekarang memiliki 7 kemampuan terapi, kemampuan terapu ini antara lain:
1.     Terapi Titanium (terapi melawan sel kanker)
2.      Terapi FIR (terapi matahari pagi yang dapat melancarkan aliran darah)
3.      Terapi Ion Negative (terapi bawa pegunungan menyeimbangkan ph tubuh)
4.      Terapi Bio Magnetik (terapi elektrik statis dan anti radiasi)
5.      Terapi Serbuk Mutiara (terapi kolagen yang anti penuaan dini dan mengencangkan kulit)
6.      Terapi Edorfin (terapi welawan stress dan meningkatkan hormon estrogen pada wanita dan testoteron pada pria)
7.  Terapi Nano Gold (terapi emas yang menjaga sel dari inflamasi atau peradangan, juga mengoptimalkan fungsi otak dan mencegah kepikunan)
Memiliki ukuran Liontin 4 cm x 3 cm x 1 cm,  diameter kalung 29 cm, diameter gelang 10 cm, akan terlihat cantik dan elegan. Siapapun boleh memakainya dan akan terlihat cocok. Kesan elegan, cantik, casual, glamor akan terlihat begitu memakainya. Selain itu Gwisamunsok Titanium 3 Gold tahan korosif dan anti kusam sehingga meski dikenakan dalam waktu lama gelang tetap terlihat seperti baru.
Adapun manfaat dari Gwisamunsok Titanium 3 Gold harus diketahui agar semakin mantap untuk memilikinya. Gwisamunsok Titanium 3 Gold bermanfaat membantu menjaga tekanan darah tetap stabil, membantu mengurangi resiko terkena penyakit akibat peredaran darah kurang lancar seperti stroke dan jantung, membantu mengatasi keluhan radang sendi, membantu mengurangi resiko terkena penyakit yang timbul akibat virus dan bakteri, membantu mengatasi gangguan pencernaan. Untuk Informasi dan Pemesanan silahkan Telepon/SMS/WA ke 082 135 552 135