Home » » Mengatasi Masalah Mozilla yang Tidak Bisa Dibuka

Mengatasi Masalah Mozilla yang Tidak Bisa Dibuka


BlogKepo - Hallo Sahabat , kali ini saya akan coba berbagi Tips nih, khususnya untuk Mozilla dan Chrome :) . Tips kali ini berdasarkan apa yang telah terjadi pada Komputer saya lho ...



ini merupakan cara memberantas virus, yang ntah dari mana asalnya tiba-tiba saja Mozilla dan Chrome tidak bisa Dibuka dan Selalu Terdapat Bacaan " the exception unknown software exception (0xc0000417) occurred in the application at location 0x78b2ae6e "

Setelah saya mencari-cari dari mbah google,kaskus, yahoo Answer dasebagainya akhirnya Komputer ane kembali Normal ...
dan sekarang saatnya saya mencoba berbagi kepada Sahabat Blogger nih, siapa tau aja ada yg bernasib sama kaya komputer ane ... heheee

Berikut cara Mengatasinya :

  1. Pertama Anda Pergi Ke Control Panel >> Pilih Add or Remove Program .
  2. Setelah itu akan Muncul Tab Baru >> Pilih Change Or Remove Program .
  3. Cari Aplikasi bertulisan " Search Assistant MocaFlix .... "
  4. Setelah Ketemu Klik Change/Remove
  5. Setelah Selesai di Hapus, Silakan Coba Kembali Mozilla dan Chrome anda :)
Kalau masih Pusing Nih SS.a : 


Bila Masih Kurang Jelas, Silakan Berkomentar Saja :)
Cukup Sekian dan Terima Kasih Tutorial Kali ini, Semoga dapat Membantu anda .....