Home » » Cara Kerja Nano Spray Generasi 2

Cara Kerja Nano Spray Generasi 2

Cara Kerja Nano Spray Generasi 2


Tahukah Anda dengan Nano Spray? Beauty tool atau alat kecantikan bermerk ini merupakan sebuah produk baru dan termutakhir pada saat ini. Nano Spray merupakan sebuah alat yang bekerja dengan merubah partikel air menjadi ukuran nano. Tahukan ukuran nano itu seberapa besarnya? Ukuran nano lebih kecil dibandingkan mikro. Jadi bayangkan saja, sehelai rambut Anda dibelah menjadi 150. Berapa kecilnya???

Nano Spray merupakan sebuah alat. Yang mana alat ini harus diisi dengan cairan yang baik untuk kulit. Sebetulnya Nano Spray ini disandingkan dengan air oksigen (O2). Karena oksigen merupakan zat yang ditubuhkan oleh tubuh, termasuk juga kulit. Dengan menyemprotkan air oksigen ke wajah, kulit wajah Anda akan langsung menerima tambahan oksigen tersebut. Pori-pori kulit langsung menyerap partikel air yang berukuran nano itu, dan meresap hingga lapisan lemak kulit. Selain air oksigen, Nano Spray juga bisa diisi dengan air mineral biasa. Namun ingat, jangan sekali-kali menggunakan air yang mengandung bahan kimia berbahaya. Karena zat berbahaya itu pun akan langsung diserap oleh kulit.

Nano Spray mampu menghasilkan ukuran air dengan ukuran nano karena alat ini menggunakan kecepatan yang sangat tinggi, yakni frekuensi getara 1 Ghz. Sehingga semprotan air yang keluar benar-benar dalam ukuran kecil, bahkan sangat kecil. Kita hanya akan melihatnya seperti asap atau kabut yang mengepul. Padahal sebetulnya itu adalah air. Secara sederhana, penggunaan Nano Spray ini hamper menyerupai mencuci wajah. Namun mencuci wajah hanya membersihkan dipermukaan kulit saja, sedangkan Nano Spray mampu mengantarkan air hingga lapisan kulit no 3, yakni pada lapisan lemak. Yang mana pada lapisan ini terjadi banyak penumpukan kotoran yang mengebabkan jerawat, komedo, maupun kulit kusam. Anda harus membuktikannya sendiri!

CARA PESAN NANO SPRAY 2  MCI/MGI MUDAH DAN CEPAT MELALUI BBM dan SMS
Format Pemesanan : Order Nano Spray 2 (spasi) Nama (spasi) Alamat
Lalu Kirim via SMS ke Nomor 081578488300 atau BBM : DA766A04 ,  jam 08.00 s/d 17.00     WIB