Home » » Magic Stick MCI

Magic Stick MCI

Magic Stick MCI

 
MagicStick MCI adalah alat kecantikan untuk membuat wajah tetap awet muda. Magic Stick mengandung batu germanium. Batu germanium ini telah terbukti oleh pakar kesehatan dan kecantikan mampu menyehatkan kulit dan menghilangkan kerutan. Anda hanya butuh waktu 5 menit setiap harinya untuk menghilangkan kerutan serta kantung mata di wajah Anda. Putar-putarkan Magic Stick MCI pada kulit wajah Anda, maka kerutan itu akan menghilang dan wajah Anda kembali muda.

Bagaimana mungkin penuaan dapat diatasi dengan magic Stick? Anda meragukannya? Magic Stick ini memiliki cara kerja yang sederhana, namun sangat mengena. Magic Stick bekerja dengan menghancurkan lemak yang keras dengan ion. Lemak yang keras tersebut akan diubah menjadi lemak cair, dan dikeluarkan melalui por-pori kulit dalam bentuk keringat. Dengan cara ini, peredaran darah pada lapisan kulit menjadi lancar. Kulit pun kembali kencang dengan sentuhan batu germanium.


MagicStick adalah alat yang dibuat dengan teknologi Jepang. Alat ini bermanfaat untuk:
  1. Mengencangkan kulit akibat penuaan.
  2. Menghilangkan kantung pada kulit bawah mata.
  3. Menghilangkan garis-garis halus dan kerutan pada wajah.
  4. Menghilangkan lemak di bawah kulit.
  5. Menghilangkan stretchmark akibat melahirkan.
  6. Mengencangkan payudara dan kulit kendur.
  7. Memperlancar perdaran darah.
Magic Stick dapat digunakan pada kulit wajah maupun kulit tubuh lainnya. Segera saja gunakan Magic Stick, benar-benar tongkat ajaib!


Format Pemesanan : Order Nano Spray 2 (spasi) Nama (spasi) Alamat
Lalu Kirim via SMS ke Nomor 081578488300 atau BBM : DA766A04  jam 08.00 s/d 17.00     WIB