Home » » Harga Mineral Peeling Jaco

Harga Mineral Peeling Jaco

Harga Mineral Peeling Jaco

Kulit yang sehat adalah kulit yang bersinar, kenyal, serta bebas dari berbagai penyakit kulit. Kulit yang sehat tentunya hanya dimiliki oleh orang yang rajin menjaga kebersihan kulitnya. Kebersihan kulit bisa di lakukan dengan cara yang paling mudah yaitu dengan mandi, atau membasuh dengan air, namun apakah dengan mandi kulit kita sudah benar-benar menjadi bersih?

Sejatinya mandi memang secara kasat mata membersihkan kotoran yang menempel di tubuh kita, kotoran tersebut bisa berupa debu, lemak yang menempel, keringat, dan lain-lain. Semua kotoran ini bisa hilang dengan mandi biasa, namun apabila kita lihat lebih teliti, seringkali masih tersisa kotoran yang memang sulit kalau hanya dengan mandi saja. Diperlukan sebuah perawatan khusus agar kotoran yang susah ini dapat terangkat.

Kozui Mineral Peeling adalah sebuah produk inovatif untuk membersihkan kulit kita dari kotoran dan debu yang menempel. Dengan kandungan bahan mineral alaminya, mineral peeling akan mampu membersihkan secara tuntas semua kotoran yang ada di kulit. Bahkan sel kulit mati yang ada juga akan terangkat. Mineral peeling memberikan manfaat yang cukup besar dalam hal perawatan kulit, karena kita tidak perlu ke salon yang tentunya cukup menyita waktu dan juga biaya nya yang cukup mahal. Cukup dengan cara menyemprotkan mineral peeling ke bagian kulit yang diinginkan, kemudian gosoklah memutar secara perlahan, maka kotoran dan sel kulit mati akan terangkat dengan sempurna. Kini mendapatkan kulit yang sehat, bersih dan bersinar bisa anda lakukan sendiri di rumah tanpa harus ke salon yang mahal.


Untuk pemesanan Kozui Mineral Peeling silahkan hubungi 082 135 552 135 atau BBM 332323E5