Home » » Harga Multi Kitchen Set

Harga Multi Kitchen Set

Harga Multi Kitchen Set

Memasak bagi para ibu rumah tangga sudah menjadi kegiatan yang wajib bagi setiap keluarga, akan tetapi ada kalanya memasak bisa menjadi kegiatan yang membosankan dan ketika harus memasak dalam jumlah yang banyak maka para ibu akan merasakan kewalahan. Peralatan memasak merupakan penunjang aktivitas ibu di dapur. Peralatan memasak ini biasanya merupakan peralatan memasak yang konvensional yang fungsinya hanya itu-itu saja.


Multi Kitchen Set adalah peralatan memasak untuk membantu ibu dalam aktivitas memotong, menggiling, mencincang dan mencampur makanan. Multi Kitchen Set memberikan pengalaman baru bagi para ibu rumah tangga dalam memasak. Berbagai aktivitas seperti memotong, menggiling, mencincang, dan mencampur makanan akan menjadi kegiatan yang menyenangkan berkat sebuah teknologi yang revolusioner yang di hadirkan oleh multi kitchen set ini. Multi kitchen set ini sangat mudah di gunakan dan di bersihkan. 



Alat ini menggunakan tenaga mekanik dari tangan manusia, oleh karena itu alat ini sangat efektif dan efisien karena tidak menggunakan kabel listrik ataupun memakai tenaga baterai, sehingga bisa di gunakan di mana saja dan kapan saja. Multi kitchen set terdiri dari multi functional dicer, multi grater, multi food chopper, dan mini chopper. Multi Kitchen set ini sangat memperhatikan dari segi keamanan yaitu di dalam mengoperasikan tangan anda akan di jaga untuk kontak langsung dengan mata pisau yang tajam. Karena alat ini terdiri dari plastic dan mata pisau yang tajam maka perlu di jaga dari jangkauan anak-anak.

Untuk Pemesanan Multi Kitchen Set hubungi 082 135 552 135 atau BBM 332323E5