Home » , » Cara Tepat Menghadapi Auto Invite Group

Cara Tepat Menghadapi Auto Invite Group

BlogKepo - Hallo sahabat dunia maya .. kali ini saya mencoba Berbagi Tips dan Trik ... karena berbagi itu indah maka saya tak akan pernah bosan untuk berbagi apapun yang saya ketahui ... hhehee

okeh, kita  Balik ke Judul Post ini tentang Auto Invite Group,,,
iyah sekarang Auto Invite Group di Facebook sedang Merajalela, ntah karena iseng, coba-coba atau apalah itu Auto Invite Group tetap sangat Menyebalkan, Tapi kalian tak perlu khawatir kok ...
ini saya akan berikan Tips untuk menghadapi Auto Invite Group ...

yaudah silakan simak baik - baik yah
 info ini terinspirasi dari teman facebook saya ...
ini SS info tersebut
Thanks To : Kang Kapuk
Thanks To : Kang Kapuk


Hal - Hal yang perlu dilakukan Jika anda di Culik Ke Group yang tak diinginkan ...
  1.  Anda Harus Login Melalui Komputer
  2. Siapkan Bahan-bahan SPAM yg dibutuhkan ..
    Seperti : LINK Blog, atau Info apa ajalah yg bersifat Promosi :)
  3. Siapkan Kopi, Cemilan dan Rokok ( Jika Anda Merokok )
    heheheeee

setelah semua bahan siap silakan anda beraksi untuk Membuat SPAM di Group yg Menculik Anda ..
nih saya kasih Contoh Group Facebook yang sudah Menculik saya ...
 SS Sebelum saya buat SPAM
http://seo-kepo.blogspot.com


 SS Pertama saya Buat SPAM
http://seo-kepo.blogspot.com
 SS beberapa SPAM saya Kemudian
http://seo-kepo.blogspot.com


iyah jadi intinya bila Anda di Culik Ke Group Facebook yang tidak Anda Inginkan jangan Marah, karena itu percuma saja, lebih baik Membuat SPAM ... itung itung Promosi apa yang kita punya ...
Jika sudah merasa Puas saatnya Tertawa Bebas ,,,,
HAHAHAHAAAA

ooppss, jika kalian sudah puas silakan pergi dari Group itu, yang penting kalian udah meninggalkan Jejak disitu ... :)

cukup sampai disini Tips dan Trik saya,, Silakan nantikan Tips dan Trik Berikutnya

~~~SALAM BLOGGER~~~


  1. NB : untuk COPASER tolong hargai blog ini dengan Mencantumkan Link Aktif ...