Home » , » SPAM AutoLike Facebook 2013

SPAM AutoLike Facebook 2013

BlogKepo - Hallo sahabat blogger kali ini saya hadir dengan memberikan informasi seputar SPAM yang banyak beredar di Facebook ....



Spam AutoLike ini saya bilang baru karena sebelumnya web autolike ini tak pernah menyebarkan SPAM , namun belakang ini semua berubah ... web autolike yang biasa saya gunakan kini telah Menjadi SPAM ...
dan web AutoLike itu adalah Web AutoLike Likelo ... yah situs autolike besar ini awalnya situs autolike yang aman dan nyaman digunakan lho ...

dan SPAM yg disebarkan ini sangatlah mengganggu, karena dia menyebarkan SPAM foto Profil yg anda gunakan saat ini ke semua teman anda  ...
Mungkin ini sekilas SS yang saya berikan


Lantas Bagaimana Cara Menghapusnya ??
Langkah Awal untuk membersihkannya yaitu dengan cara

  • Anda Pergi Ke Pengaturan Privasi Facebook ..




  • Lanjutkan dengan Memilih Aplikasi (Lihat Gambar Bila Kurang Jelas)


  • Hapus Aplikasi Penyebar SPAM nya ... [biasanya Sony Experia From Sony dsb..]
Lanjut Kelangkah Berikutnya yoo ....
  • Buka Profil Facebook Anda dan Pilih Log Aktifitas [gunakan komputer]

  • Lihat Dikiri Halaman, Pilih yang Foto ...

  • Tugas Anda Selanjutnya Adalah Menghapus Secara Manual :D :D seperti contoh gambar di bawah ini..

Nah Gimana nih Penjelasannya ... cukup Jelas kan ...
hohohohoooo

Asal Kalian Tau, saya butuh waktu 2 Jam untuk Menghapus Aktifitas Pengiriman Foto ke semua Teman saya ,,,
Sebenarnya Selain menyebar SPAM menggunakan FotoProfil Anda, Aplikasi ini juga Menyebarkan SPAM otomatis melalui komentar lho ... tapi tak apalah yg penting Foto dulu yang diapus yoo...



Sekarang Giliran Anda yang Waspada yah ...

SARAN : 
Apabila Telah Menggunakan Autolike Langsung Hapus Aplikasinya sebelum jadi SPAM ...



Selamat Menghapus bila yang telah terkena SPAM, dan selamat waspada buat pembaca yg belum terkena ..

~~~SALAM BLOGGER~~~