Home » » Aku Memilih Setia Mp3

Aku Memilih Setia Mp3

Aku Memilih Setia

Lagu yang dinyantikan  Fatin Shidqia Aku Memilih Setia benar benar booming.. banyak sekali netter mencari lagi ini... memang lagu ciptaan Rossa ini sangat Jago... dan pantas dinyanyikan oleh Fatin Shidqia Lubis. Ini adalah awal dari The New Rising Star baru di blantika musli Indonesia.. Wah wah wahh.. asik nih...
Saya mendengar lagu tersebut pertama kali di kompetisi The X Factor Indonesia yang diselenggarakan setiap malam sabtu.
Lihat versi konsernya yah?





 Ini Versi Rekaman (Recording)

Naahhh .. kereen kan ??
Memang... Rossa Cukup Piawai dalam mengolah Fatin dalam kompetisi ini. dan kemungkinan besar Fatin Shidqia adalah pemenang dalam kompetisi The X Factor Indonesia 2013 Ini... Setelah semakin dikuatkan oleh lagu andalan  Aku Memilih Setia.