Home » » Anion Lotion Pemutih Instan

Anion Lotion Pemutih Instan

Anion

 
anion


Lotion pemutih instan dengan SPF30/ PA++ ini dibuat menggunakan tekhnologi tinggi dari Korea!! Gak.. perlu menjadi takut hitam lagi deh.... berjemur di bawah terik sinar matahari! ^^SUPEER RECOMMENDED!! BIG SIZE 250GR

Anion Lotion pemutih instan dengan SPF30/ PA++ dibuat dengan teknologi tinggi Korea!!!!  Ga perlu takut hitam lagi deh berjemur di bawah terik matahari! ^^SUPEER RECOMMENDED!! BANGGEETT !!!Cocok banget buat yang aktivitasnya kebanyakan di luar nih...., atau yang sering berjemur terik matahari! Selain melindungi kulitmu dari sinar matahari yg menghitamkan kulit, lotion ini juga sekaligus memutihkan dan melembutkan kulit secara alami!

Lotion ini juga sangat membantu dalam menyamarkan bekas bekas luka serta meratakan warna kulit yng belang nih.... Anion whitening emulsion diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang membantu mencerahkan dan melembutkan kulit yang hitam/ gelap. Diteliti dan dibuat oleh Korea CPL Biology Science Dr.Niechans. Telah lulus uji dan dibuat dari bahan-bahan alami
^^Bahan-bahannya:Collagen, natural silk worm body vegetable, the tea tree oil live essence, five the veins white 1000 Fs, jade beauty delicate skin essence, vitamin C, E and EGF fair factor.

Langkah pakainya :tuangkan setetes lotion ( dikitttt saja ) di jari tangan, berikan dengan merata dibagian tangan, kaki, leher serta muka. gosok sampai merata^^ jika kurang, tuangin dikit lagi, olesin serta gosok lagi.

Pemesanan SIlahkan SMS 087715012491 PIN 223A681E