Home » » Tips Bebas Bulu Murah Dengan Emjoi Tweeze Tanpa Rasa Sakit

Tips Bebas Bulu Murah Dengan Emjoi Tweeze Tanpa Rasa Sakit

 
emjoi tweeze

Emjoi Tweeze
Bulu pada kulit itu bagus... namun kalo terlalu banyak bulu pada permukaan kulit tentu akan sangat mengganggu keindahan kulit anda bukan..? so saya kasi tips gampang membersihkan bulu pada bagian yang tidak anda inginkan... gunakan aja Emjoi Tweeze
Emjoi Tweeze adalah sebuah alat pencabut bulu praktis.
Coba deh gunakan Emjoi Tweeze, pencabut bulu khusus yang didesain untuk mencabut bulu-bulu halus pada bagian tubuh anda dengan efektif dan cepat. Emjoi Tweeze sangat bisa digunakan dalam berbagai arah, tidak seperti tweezer biasa loh? Nah...Tweezer ini juga meminimalkan rasa sakit yang terasa ketika anda mencabut bulu-bulu halus dengan cara waxing..... asik kan? Hal ini dikarenakan Emjoi Tweeze bisa menarik bulu seperti magnet dan mencabutnya dalam waktu singkat.. sesingkat singkatnya.... Dijamin anda tidak akan merasa gatal dan iritasi yoi...
Tweezer spesial ini sangat cocok untuk menghilangkan bulu-bulu halus di sekitar bibir dan wajah, bahkan bulu-bulu halus di tangan ataupun kaki.
Emjoi Tweeze bekerja dengan bantuan baterai dan bisa dibawa berpergian karena bentuknya yang kecil membuatnya dapat disimpan dengan mudah di dalam tas anda.

Power menggunakan :Baterai 2 AAA
Kesimpulannya  : Emjoi Tweeze Adalah  Alat Yang Digunakan Untuk Mencabut Bulu di atas bibir,ketiak,dan bulu2 halus di wajah.. tanpa rasa sakit dan dengan harga murah..

Jika anda berminat bisa Sms Saya di No 087715012491 PIN 223A681E