Home » » Fatin, Nu Dimension, Novita? Masuk Finalis 2 Besar? Juara X Factor Indonesia

Fatin, Nu Dimension, Novita? Masuk Finalis 2 Besar? Juara X Factor Indonesia

 
fatin

Fatin, Nu Dimension, Novita? Masuk Finalis 2 Besar? Juara X Factor Indonesia

Malam ini Jumat 17 Mei 2013 malam yang sangat panas sebagai penentuan siapakah yang bakal lolos ke 2 besar X Factor Indonesia dan siapakah yang bakal tereliminasi malam ini. Fatin, Nu Dimension, Ataukah Novita?
Prediksi saya Novita dan Fatin Yang bakalan lolos malam ini...
Kenapa?
Pada dasarnya sangat berat buat Nu Dimension Untuk Lolos Di 2 Besar, karena memang pada dasarnya grup cukup berat untuk melawan penyanyi solo dalam sebuah kompetisi. Kalopun Nu Dimension bisa lolos sampai 3 Besar itu karena faktor keberuntungan dan mungkin merupakan hasil dari tangan dingin Ahmad Dhani sebagai mentornya. Mungkin jika bukan Ahmad Dhani sebagai mentor Nu Dimension, mungkin sudah tereliminasi sejak dulu.
Novita di prediksikan masuk 2 besar finalis X Factor Indonesia karena memang dari segi kualitas dan kemampuan novita memang luar biasa, bahkan masih di atas fatin, dan Nu Dimension. Itulah sebagai modal Novita melaju pada Grand Final 2 Besar X Factor Indonesia.
Sedangkan Fatin saya kira masih aman karena memang fans fatin telah fanatik dari awal kompetisi ini. Fatin cukup bermodalkan bakat yang natural yang tentunya tidak dimiliki penyanyi Indonesia dari dulu sampai sekarang. Meskipun teknik vokal masih kalah dari Novita namun Fatin punya kans Besar untuk menjadi JUARA X FACTOR INDONESIA 2013  

fatin shidqia lubis
fatin juara x factor